31 Desember 2009

Tips Mengatur Jumlah Undangan Pernikahan Anda

Model Undangan yang akan disebarkan dan jumlah tamu yang akan hadir di resepsi pernikahan tentulah sudah dihitung oleh calon pengantin. Tetapi kadang-kadang timbul kesulitan bila jumlah Undangan Nikah melebihi kapasitas ruangan ataupun melebihi anggaran yang telah disiapkan. Timbul dilema mana yang mesti diundang dan mana yang tidak perlu. Dan bagaimana agar hal tersebut tidak menimbulkan rasa kecewa bagi orang yang tidak Anda undang?

Berikut adalah tips dalam membuat daftar Undangan Nikah:
  1. Keluarga merupakan prioritas utama
  2. Teman-teman yang sangat dekat dan membantu dalam penyelenggaraan resepsi
  3. Pimpinan tempat anda dan pasangan bekerja
  4. Rekan-rekan satu divisi. Bila jumlah Undangan telah melebihi target, anda dapat menjelaskan pada teman di kantor, hal yang sebenarnya dengan mengatakan Undangan keluarga dan orang tua sudah banyak sehingga minta maaf karena tidak dapat mengundang mereka (Desain Undangan).
  5. Bila anda bekerja janganlah mengundang orang-orang tertentu saja dari masing-masing bagian, akan lebih baik tidak mengundang (Model Undangan).
  6. Bila anda merasa tidak enak juga, dapatlah anda mengundang rekan-rekan sekantor semuanya di hari yang lain sebelum atau sesudah hari pernikahan atau bila anggaran dana tidak memungkinkan, anda dapat membagikan nasi kotak sebagai ucapan syukur karena anda telah menikah, tentulah biaya yang dikeluarkan lebih ringan.



1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Merayakan Thanksgiving
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @ AsimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp65jt karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Aku hampir mati, aku tidak punya tempat untuk pergi dan bisnisku hancur, dan dalam proses itu aku kehilangan suamiku. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang luar biasa, Ny. SAYA HARUS MEMILIKI BISNIS PINJAMAN, yang pada akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk melunasi hutang bank saya. Tolong bantu saya untuk berterima kasih kepada para ibu Muslim yang memberi saya perusahaan pinjaman besar mereka sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di peta Google. PINJAMAN RESMI AASIMAHA Perusahaan pinjaman meminjamkan saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 1% bersamaan dengan pinjaman cepat dengan persetujuan mendesak dan likuidasi mendesak. Jika Anda ingin investasi besar dan Anda ingin melunasi hutang Anda, ajukan dan berbahagialah seperti banyak orang di sini.
    Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516

    BalasHapus