05 Maret 2009

TUKER LINK

Salam damai sejahtera buat semua saudaraku sebangsa dan setanah air...sanasib dan seperjuangan, berjuang untuk Blogger tercinta masing-masing (:...He3x) Naif banget yach , mungkin memang namanya perjuangan harus digotong rame-rame kayak pribahasa kulon kali ..."Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing"....

Udah ah basa-basinya, tar malah basi beneran lagi. Langsung ja dech ke pokok bahasan alias "to the point" ;
Pertama, sekedar sebagai alat silaturahim maka aku pasang kode tukar link dibawah ini untuk di"Copas" ke web or blog kalian...
Kedua, Buat yang sekedar jalan-jalan ke weblog ini jangan lupa ya "Copas" juga kode tukar linknya...
Ketiga, Bagi yang gak mau tuker link yah cukup "Copas" aja kodenya trus tempel diblog masing-masing,,,(he3x...sama aja yah)...
Keempat, ingat banyak silaturahim banyak rejeki n juga memperpanjang umur jadi biar gak pada penyakitanlah..."Copas" aja deh code tuker link dibawah ini.





Copy Paste = COPAS kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali




Hendi Weblog








8 komentar:

  1. bentul, eh betul...silahturami jg memperpanjang umur blog, ..oke lam kenal dan semangat terus...sukses tuk anda..

    BalasHapus
  2. Mas link Blog U dah terpasang d blog saya shidiqpu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mas, tukeran link yuk, ku pasang linknya mas tapi mas juga pasang link aku.. he.He

    BalasHapus
  4. wahhh bagus dong kalau mau tukar link

    BalasHapus
  5. Salam kenal mas Hendi
    Linknya sudah terpasang di halaman depan Blogku
    BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran di : http://brijakartaveteran.blogspot.com
    pasang juga link saya ya Mas
    .
    Salam Sukses

    BalasHapus
  6. Link mas sudah saya pasang diblog saya, giliran mas pasang blog saya di blog anda ya. Ni link blog saya http://cyber-upload.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. mampir mas bro di

    ardisaverhino43.blogspot.com

    BalasHapus