19 Maret 2009

BAHASA-BAHASA YANG DIDUKUNG ADSENSE GOOGLE

Mungkin Postingan kali ini sudah "basi" banget bagi para Sesepuh pelaku bisnis on-line yang sangat menjanjikan ini. Tapi kenyataannya masih banyak para Blogger pemula yang masih kebingungan dan sering bertanya tentang hal ini. Kenapa dan mengapa permohonan akun Google AdSense sering ditolak, nah salah satu jawabannya ada disini... Apakah jawaban itu menurut anda??? ...yap...tepat dari segi "BAHASA" (bahasa yang digunakan pada situs kita), Ok pembahasan kali ini mengenai segi bahasa yang diterima oleh akun Googgle AdSense, untuk lebih jelas baca dan simak terus sampai titik akhir artikel ini.

Google AdSense mendukung penayangan dalam berbagai bahasa. Permohonan berpartisipasi dalam program Adsense ini dapat diajukan bagi situs dengan konten utama dalam bahasa:



Selain itu, AdSense untuk penelusuran (Ads for Search) juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan Vietnam. Kedua bahasa tersebut tidak didukung bagi program AdSense untuk konten (Ads for Content).

Mungkin bagi para Blogger pemula dapat memilih bahasa utama seperti di atas dalam situs kalian selama proses permohonan. Jika permohonan disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan halaman situs kalian dengan bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi berbagai bahasa yang didukung.

Ingatlah juga bahwa menempatkan kode AdSense pada halaman dengan sebagian besar konten dalam bahasa yang tidak didukung tidak dibolehkan oleh kebijakan program AdSense.



2 komentar:

  1. Bahasa Tubuh juga tidak dukung ya mas??? Kalo bahasa Isyarat????...... Pakai bahasa yang didukung malaikat maut aja.... Bahasa Kematian.....huakakakaka, terimakasih postingannya mas......hehehehhehe

    BalasHapus
  2. iya, saya pertama pakai bahasa indonesia ggak diterima nih. mesti 5 kali ngajuin baru diterima. Salam kenal buat semua

    BalasHapus