03 September 2010

Belatung Santet itu Menghantuiku

Salam semua temen temen blogger....dah lama gak pernah posting, kangen banget rasanya,,,, maklum internet kantor sekarang bener bener dibatasi penggunaanya. yaaah jadi begini dah mesti cari situsi aman buat korupsi waktu cuma sekedar ngeblog n berbagi pengalaman.


langsung ke topik masalah aja lah, dari pada kelamaan maklum nih posting di warnet temen (sambil liat kocek ngepasin doku takut ngebengkak nih tagihan billing....he3x) buat para blogger n pembaca semua, mungkin kalian pernah dengar atau bahkan tau dengan istilah "SANTET / TELUH". ya buat orang jawa (tanpa menyudutkan suatu suku n RAS) mungkin kata itu udah gak asing lagi..... Santet atau teluh percaya ngak percaya hal tersebut jelas adanya. Ada yg bilang hal itu konyol n gak masuk akal namun ada baiknya kalo kita waspada n mawas diri, walaupun dijaman sekarang udah eranya teknologi tinggi.

saya hanya ingin sekedar berbagi cerita, mungkin kalo boring n membosankan gak usah didenger tapi kalo penasaran silahkan baca aja terus ampe titik akhir postingan ini.


Hari itu kamis tgl 16 Juli 2010. seperti biasa dari pagi aku lakukan pekerjaan sehari hari, pekerjaan yang luar biasa melelahkan tapi bagiku penuh tantangan. Sedikit mengenalkan pekerjaanku, aku bekerja di sebuah lembaga keuangan mikro menjabat sebagai Kepala Bagian Pemasaran. Bisa dibayangkan tugas tugas apa yang aku lakukan, konseling, kontroling, monitoring bahkan aku harus sering terjun langsung ke lapangan. Pagi itu setelah ngantor tepat pukul 8 pagi, ada agenda besar yang mesti aku lakukan yaitu mengenalkan program baru pengembangan simpanan pendidikan pada klien perusahaan yang ada di Kabupaten Pekalongan dari wilayah Doro, Talun, Kajen, Kesesi, Sragi. Tepat pukul 15.00 WIB aku selesai melakukan pekerjaanku di lapangan dan mesti balik lagi ke kantor untuk buat laporan. Setelah satu jam lebih aku buat laporan n presentasi ke manajer akhirnya aku pulang, karena jam di dinding udah menunjukan pukul 16.00 WIB n aku mesti harus pindah kantor kembali jalani profesiku yang lain.

Mungkin pembaca pada binggung, kenapa aku mesti pindah kantor???

Aku punya dua pekerjaan yg berlainan dengan perusahaan yang berlainan pula tentunya. Profesiku yang lain sebagai Operator di sebuah Lembaga Pendidikan Komputer terkemuka di Kota Pekalongan. Yah beginilah aku, gila dengan pekerjaan, mungkin bisa dibilang aku seorang "Hard Worker", tapi apalah itu bagiku ini menyenangkan. Tepat Pukul 16.15 WIB aku udah standby di meja kerja berhadapan dengan komputer yang mesti aku pelototin 8 jam. Dari sini beberapa keanehan mulai muncul, sesuatu yang bagiku tidak pernah masuk di akal dan bahkan "Konyol" kalo aku bilang. Berawal dari sebuah feeling yang begitu kuat, seperti akan terjadi sesuatu tapi entah apa. Ada beberapa hal yang tak seperti biasanya bagiku, dari rasa Kantuk yang begitu berat menyerang hingga botol soft drink yang aku minum jatuh dan pecah, namun pikiran rasional ku masih berjalan dan aku anggap ini hal yang kebetulan...... aku hanya berpikir mungkin karena dari pagi hingga sore aku kerja terlalu capek. akhirnya aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan coba freshin pikiran dengan sebatang rokok n kopi. Setelah aku pikir cukup lalu aku lanjutkan pekerjaanku, tapi ternyata tidak rasa kantuk yang begitu berat itu datang lagi bahkan lebih hebat dari yang pertama aku rasakan, padahal tadi dua gelas kopi aku sikat habis dan ternyata gak cukup untuk ngobatin kantuk ku. untunglah ada temen teknisi yang datang n nemenin aku ngobrol, buatku sedikit lupain kantuk yang menyerang ku ini. Setelah ngobrol n diskusi masalah komputer ngarol ngidul ngak jelas dia pergi, BeTe katanya "aku diajak ngobrol kok malah matanya merem terus gak ngliat yg ngajak ngobrol". Memang saat itu mataku cuma bisa aku buka 1/4 katup mata n selalu aku pejamin, tapi walaupun begitu apa yg dia obrolin n dia tanyain, aku masih bisa dengan jelas menangkap bahkan aku jawab pertanyaan-pertanyaan dia dengan baik karena memang pikiranku gak ikut mati karena kantuk yg begitu berat ini.

Sampai akhirnya tepat pukul 12 malam aku selesai dengan pekerjaanku dan kembali pulang ke rumah, tapi ketika aku sampai di Kampung ada beberapa temen yang sedang Ronda. Disitu aku kembali ditahan ma temen-temen untuk ikut begadang sambil nungguin ayam bakarnya selesai dimasak. Yah maklum ditempatku kalo ronda anak-anaknya pada suka iseng ambil ayam tetangga terus pada buat makan-makan (tapi mungkin gak seperti yang pembaca pikirkan, bukanya maling yang pasti besoknya tuh ayam dibayar pake uang kas RT....hehehe). Akhirnya aku terpaksa ngikut begadang sampai malem, karena seperti feeling yang tadi aku bicarakan diawal cerita...pikiran n entah bisikan hati aku malam ini aku bener bener males pulang kerumah. Hingga akhirnya tepat pukul 03.30 pagi aku pamitan sama temen temen ronda untuk pulang n istirahat karena besok pagi aku mesti kerja n banyak lagi tugas yang harus aku selesaikan.

Sampai didepan pintu rumahku, aku gak langsung masuk setelah aku parkirkan motor aku hanya berdiri diam cuma menatap pintu rumah, bahkan hal ini aku lakukan hampir 10 menitan. entah apa yang ada dipikiranku ini, feeling untuk gak masuk ke rumah ku sendiri begitu kuat, bahkan bisikan batinku dan pikiranku seperti menyuruhku gak boleh tidur. Hal itu aku rasakan berkali kali, tapi mungkin karena kondisi badan ku sudah letih dan butuh banget istirahat, akhirnya aku beranikan diri untuk masuk kedalam.

Setelah didalam aku berusaha tenang, pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih diri terus aku langsung masuk ke kamar pribadiku, waktu itu lampu memang ngak aku nyalakan, karena mataku telah letih dan sensitif akan cahaya. Tanpa basa basi aku lepas semua pakaian yang melekat dan langsung aku rebahkan tubuh ini yang letih seharian. Disini segalanya terjadi, sesuatu yang tak pernah aku bayangkan sebelumya bahkan gak pernah sedikitpun terlintas di benakku. Aku rebahkan tubuhku di kasur tempat tidurku, aku merasakan ada sesuatu yang bergerak dipinggangku...... sesuatu yang barjalan merambat pelan dengan irama yang begitu banyak dan gak beraturan. Aku langsung bangun dan langsung menyalakan lampu kamarku, "Masya Allah......" aku kaget bukan main dengan apa yang ku lihat diatas kasur tempat tidurku. Hewan kecil seukuran kuku manusia, berjalan pelan menyebar diatas kasur menghindar dari nyala lampu untuk berlindung di tempat gelap menghindari cahaya. Ada ratusan ekoran yang aku temukan di atas kasurku. Setelah aku amati ternyata hewan itu adalah "BELATUNG". Aku coba berpikir dan tanpa rasa panik, aku mengambil sekantong plastik di dalam tasku, lalu aku ambil satu persatu belatung belatung itu dan aku masukan kedalam kantung plastik. Untung aku bukan type orang yang mudah panik dan jijik, akhirnya belatung yang ada di atas kasurku terkumpul semua kedalam kantong plastik.

Disini pikiran rasionalku masih berjalan, lalu aku coba bersihkan tempat tidurku. Jam menunjukan Pukul 04.00 pagi, mataku yang tadinya diserang rasa kantuk yang hebat sekarang malah gak bisa aku pejamkan. Aku mencoba berpikir dengan apa yang terjadi dan yang kulihat ini. Pikiran awalku hanya pada satu kemungkinan, mungkin belatung belatung ini berasal dari bangkai binatang yang telah mati di sekitar rumahku, atau bahkan bangkai tikus yang mati di atas plafon n atap kamarku yang jatuh ke tempat tidurku. Ya akhirnya pikiran itu yang sedikit menenangkanku, tapi aku tetap ngak bisa tidur sampai pagi, sampai akhirnya terdengar adzan subuh. Aku bergegas kekamar mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat. Setelah shalat ku selesai aku baru bener bener bisa merasakan ketenangan, dan aku pun tidur dengan meninggalkan belatung ratusan ekor yang masih aku simpan di dalam kantong plastik.
Pagi harinya sebelum berangkat kerja aku ambil belatung itu lalu ku perlihatkan pada kakak perempuanku, dia teriak begitu ngeliat belatung belatung itu....."jijik katanya". Setelah itu belatung tersebut aku gantung ditempat jemuran dan aku perlihatkan ke Bokapku. Tau pembaca apa yang Bokapu bilang "Nak ini Belatung buat makan ikan-ikan kamu di aquarium ya"...... Aku cuma diem dan tersenyum, lalu aku bilang ke bokap....tuh belatung belatung aku temuin di atas kasurku semalem.

Sekarang giliran Bokap yang diem...dengan raut muka binggung lalu dia tanya, "Lho kok bisa???" apa ada bangkai tikus di kamarmu???".... aku hanya bisa menjawab entahlah... aku sendiri gak tau, coba Bokap periksa ada gak bangkai di atas plafon rumah atau diatas atap kamarku.....

Aku cuma diam dengan pertanyaan dari bokap, setelah bokap cek seluruh kamar n bahkan sekitar rumah.....bokap sama sekali gak temuin bangkai binatang apapun. Terus dari mana datangnya tuh belatung belatung semalem?

Pertanyaan ini yang akhirnya membuat aku jadi sangat penasaran, Apa sebenarnya yang terjadi semalam. Aku coba share ma temen deketku, bilang semua apa yang terjadi. Akhirnya dia kasih saran ke aku, untuk nyoba "alternatif lain". Ya....dia nyuruh aku tanya pada orang yang lebih tau, kalau ditempatku dibilang "Wong Pinter" tapi aku lebih nyaman kalo panggil Ustadz atau kiyai. Akhirnya aku inget sama guru ngajiku dulu, ku ceritakan semuanya.

Beliau menyuruhku tenang, dan beliau memastikan bahwa kejadian yang aku alami sesuatu yang tidak wajar untuk diterima akal pikiran manusia.... "memang benar ada orang yang dzolim dengan ku atau bahkan keluargaku, tapi yang penting jangan pernah su'udzon sama siapapun" kata Guru ngajiku.

Aku banyak diberi nasehat dan petuah petuah, doa doa dan bahkan amalan yang mesti aku jalani sendiri......dari puasa, sholat malam, serta wirid sampai pagi. Beliau menyuruhku untuk mengingat apa apa yang selama ini aku jalani, dan tindak tandukku yang mungkin melukai perasaan seseorang.

Namun satu perkataan beliau yang benar benar membuatku tenang...."Semua adalah makhluk Allah, dan akan kembali kepadaNya......Maka berserah dirilah kamu dan memohon perlindungan serta keselamatan kepadaNya....bukan meminta kepada yang lain termasuk aku, karena hanya dirimu sendiri yang mampu menyelesaikanya"

Kata kata itu selalu aku ingat dan aku resapi maknanya dalam banget, hingga sekarang Aku belajar untuk mencoba perbaiki diri dan lebih mendekatkan diriku pada Allah serta menjaga hubungan baik dengan orang lain....dari teman kerja, klien, nasabah, saudara, sahabat dan orang orang yang aku kenal.

"kepada semuanya yang kenal aku dan mungkin merasa tersinggung atau bahkan terluka atas sikap dan perbuatanku.......dengan setulus hati aku memohon maaf dan jika memang ada persoalan yang perlu diselesaikan mari kita bicarakan dengan hati dan pikiran yang bersih"


Nih dia belatung-belatung itu yang aku rekam pake HP, tonton ja videonya n wallahualam bissawab....





50 komentar:

  1. Mengerikan sekali sob. O ya sob, q juga ada pengalaman, tapi bukan dari q sendiri nih linknya Santet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh bg, dari kemarin saya nemuin satu satu satu, suami bangunin anak sekolah trus waktu anak bangun ternyata dibawahnya ada belatung, trus saya mau nyuci sarung tangan bayi saya waktu tarok di ember saya goyangi dulu sarung tangannya eeh gak taunya tiba tiba jatuh satu belatung gede agak putih itam gt, sekali lagi baru dua puluh menit lalu padahal saya suami uda bersihin kamar berharap nemuin bangkai ternyata nihil. Waktu sehabis saya asi anak, saya bangun mau masukin ank ke ayun eehhh saya kaget banget karna ditempat saya tidur tadi ada satu belatung menggeliat geliat, aneh saya dan suami gak habis pikir.. Gak masuk akal...

      Hapus
    2. Sama Bu saya udah 4 hari ini ngalamin kayak gitu padahal udah kamar selalu di bersihin di vakum cleaner sampe langit langit kamar, masih aja ada belatung satu atau 2 yg jatuh di kasur

      Hapus
  2. Kalo d rumahku, aku nemuin cuman satu, tpi belatung nya item, agak gde, ada apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, mas/mba. Gendut, gede dan agak item. Jalannya cepat juga, dan kayanya lebih mulus dari belatung.

      Hapus
  3. Dirumah. kami sekeluarga menemukan banyak belatung diruang tamu tapi tAk ada bangkainya kok bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yg saya alami, dimana2 bertebaran belatung yg ukuran gede tp aneh g ada bangkai. Terutama diruang tamu banyak bgt.

      Hapus
    2. Q jg ada tapi warnanya putih kecil banyak diruang tamu kenapa ya

      Hapus
  4. Saya barusan pas mau cuci muka tau2 banyak belatung di dalam bak mandi dan sy sangat jijik lihat nya , apa ini juga sebagian dari sesuatu yg tidak wajar ?

    BalasHapus
  5. Saya seorang pedagang nasi udah biasa menghadapi itu..klu menurut kprcayaan saya adalah santet..di warung ayam habis di goreng ada belatungnya padahal ayam sdh di rebus lama,saya jg pernah ngalamin lampu tiba tiba mati di atas springbed tiba tiba ada belatung sekitar 10 an ekor.sing penting ojo lali mendekatkan diri pada Allah insyallah aman

    BalasHapus
  6. Wah...sama...barusan tiba2 kamar mandiku di bak air banyak belatung berenang..padahal waktu aq ambil wudhu shubuh ndak ada...eh setelah sholat selang 20 menit..belatung putih besar2 seperti ulat ada di tembok kmr mandi. Yg aneh lg..semua belatung aq siram...tp keluar lg dr tembok..Lillahitaallah...sabar ikhlas saja..

    BalasHapus
  7. Wah...sama...barusan tiba2 kamar mandiku di bak air banyak belatung berenang..padahal waktu aq ambil wudhu shubuh ndak ada...eh setelah sholat selang 20 menit..belatung putih besar2 seperti ulat ada di tembok kmr mandi. Yg aneh lg..semua belatung aq siram...tp keluar lg dr tembok..Lillahitaallah...sabar ikhlas saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya 3 hari ini juga ngalamin hal yg sama seperti sampeyan ,,belatung di bak kamar mandi stiap mau mandi ada 3 ekor,, astaghfirullah smoga dijauhkan dari orang orang yg syirik

      Hapus
    2. Sy juga mengalami hal sama, kejadiannya semalam jumat 18 sept 2020. Saat itu sebelum sholat magrib sy kedapur membawa gelas bekas sy ngopi sore, saat dapur masih bersih seperti biasanya. Lalu sy sholat magrib dan sehabis sholat sy mengaji seperti biasanya sambil menunggu waktu isya, tiba2 kerabat sy yg baru pulang kerja masuk kekamar memberi tahu kok didapur byk belatung mbak...sy kaget dan langsung kedapur utk melihat...astaghfirullah...ternyata memang byk belatung dilantai dapur dekat pintu dapur, sy bingung kok bisa ada belatung yaa?...dari mana datangnya belatung?...sy hanya bisa berdoa dalam hati sambil membersihkan belatung2 itu dan membuang ketempat sampah depan rumah, semoga sy dan keluarga dilindungi Allah dari orang2 yg berniat dzholim pada kami, ini terjadi atas kehendak Allah dan sy serahkan kejadian kpd Allah.

      Hapus
  8. Beberapa kali dihantui belatung di makanan yg lagi aku makan, kira2 pertanda apa ya?

    BalasHapus
  9. Beberapa kali dihantui belatung di makanan yg lagi aku makan, kira2 pertanda apa ya?

    BalasHapus
  10. Semua ada pencipta dan pengaturnya semua akan terpulang kepadaNya.

    BalasHapus
  11. Saya juga mengalami hal yg sma.saat mkan kfc yg di blikan tmen saya antara daging dan kulit ayamnya di penuhi blatung. Baru sya sdari saat blatung itu jlan dlam mulut saya. Spai skarang di tengorokan sya seperti ada yg bergerak.tpi lebih sring di hdung.

    BalasHapus
  12. Saya juga mengalami hal yg sama banyak belatung di kamar mandi semakin di bersikan muncul lagi

    BalasHapus
  13. Belatung itu mirip sekali seperti yg saya alami sekarang tepat nya tgl18/9/2016 jam 02:00.kejadian nya pun mirip, tapi yg diserang istri saya

    BalasHapus
  14. Belatung itu mirip sekali seperti yg saya alami sekarang tepat nya tgl18/9/2016 jam 02:00.kejadian nya pun mirip, tapi yg diserang istri saya

    BalasHapus
  15. Itu sama seperti yang saya alami sekarang. Gatau ini bertanda apa. . 😭

    BalasHapus
  16. Zaenudin Udin19 September 2016 05.28
    Belatung itu mirip sekali seperti yg saya alami sekarang tepat nya tgl18/9/2016 jam 02:00.kejadian nya pun mirip, tapi yg diserang istri saya..----------

    sama persis ma kejadian yg sy alami... dan apakah masalah bpk sdh terpecahkan?

    BalasHapus
  17. IZIN POST YA MIN..

    Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!

    Situs Domino Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut
    BBM : 2BB20CA6
    Telp / WA : +85592428353

    SALAM JAYA TERUS
    ~~KHARISMA88~~

    BalasHapus
  18. Kalau udah gede belatungnya yaa pasti bangkainya udah abis, sisa belatungnya aja

    BalasHapus
  19. Sy jg pernah mengalaminya di tahun 2004, dg santai dan menenangkan hati sy bersihkan dr atas springbed dan kubuang di tempat sampah. Selanjutnya sy hanya berpasrah kpd Allah Krn Allah yg Maha memiliki segalanya di Alam semesta ini. Hikmah baiknya, sy semakin mendekatkan diri dan memohon perlindungan kpd Allah dg memperbanyak Ibadah dan amalan2 yg
    baik. Alhamdulillah sampai saat ini baik2 saja. Krn segala sesuatu terjadi atas ijin Allah. Hidup hanya bersandar kpd sang Maha Raja penguasa Alam Semesta beserta isinya yaitu Allah Subhanallah Wata'alla.

    BalasHapus
  20. Ya Allah hrkemaren sampai pagi ini aq alamin. Blatung jatuh dr lampu kondisi plafon rapet. Apakah itu pertanda hal yg tdk wajar??? Tp jatuhnya gak serentak kdg satu kdg dua gtu. Persis kaya d vidio blatungnya. 😭

    BalasHapus
  21. Tiba" bnyk belatung di ruang tamu.... Entah pertanda apa

    BalasHapus
  22. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Merayakan Thanksgiving
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** $ 5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @ AsimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar $ 65.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Aku hampir mati, aku tidak punya tempat untuk pergi dan bisnisku hancur, dan dalam proses itu aku kehilangan suamiku. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang luar biasa, Ny. SAYA HARUS MEMILIKI BISNIS PINJAMAN, yang pada akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk melunasi hutang bank saya. Tolong bantu saya untuk berterima kasih kepada para ibu Muslim yang memberi saya perusahaan pinjaman besar mereka sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di peta Google. PINJAMAN RESMI AASIMAHA Perusahaan pinjaman meminjamkan saya pinjaman $ 5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 1% bersamaan dengan pinjaman cepat dengan persetujuan mendesak dan likuidasi mendesak. Jika Anda ingin investasi besar dan Anda ingin melunasi hutang Anda, ajukan dan berbahagialah seperti banyak orang di sini.
    Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** grandmother@gmail.com

    BalasHapus
  23. Kejadian nya sama yang baru saja dialami calon istri saya.. apakah banyak yg iri atau kiriman dari mantannya apa gimana yah.. intinya saya pasrahkan semua pada Allah SWT

    BalasHapus
  24. 06.04.2020

    Sya pas hari ini ngerasain persis seperti ini..
    Jatuh dari plapon.. Tpi plapon rumah gk ada yg bocor.. Heran

    Jadi merinding...

    Ya allah lindungi kami..
    Astagfirullah...

    BalasHapus
  25. Belatung kecil tadi pagi ada dikopi ku pertanda paan yaa

    BalasHapus
  26. Ada yg tau pertanda apa sya jg ngalamin belatung jatuh dri plafon kamar ini ya allah :(

    BalasHapus
  27. Saya juga nemuin belatung itu setiap hari
    Sudah seminggu ini jumlahnya cuma sebiji
    Tapi setiap hari dan di tempat yang sama.. Di dekat tempat uang saya jualan kelong
    Entah lah apa yang terjadi. .Saya serahkan saja sama alloh swt

    BalasHapus
  28. Saya juga baru kemarin pagi tiba2 di sebelah bantal tidur ada belatung cuma 1. Dan aku cari bangkai tidak ada. plafon ngga ada yg bolong rapat semua. Dan siang hari nya bos besar yg biasa langganan beli dagangan saya tiba2 ngucap "trnyta ngga bisa dijadiin langganan lagi" tanpa.sebab musibab. .

    Entah lah. . Kebetulan atau??? Wallahu'alam 😇

    BalasHapus
  29. Kemaren di kasur tante aku ada belatung kaya gitu,belatung bangkai di bersihin ada lagi ada lagi sampe manggil orang buat ngajiin kamarnya baru ilang, sebelum itu di cek di semua tempat tapi gaada bangkai apapun

    BalasHapus
  30. Abis kejadian itu tante aku selalu mimpi di peluk dan di ikutin kemana mana sama tetangga yg lagi struk, sekarang kondisi tante aku sering sakit tapi kambuhnya dari abis magrib keluhan nya lemes sama sesek tetus di siramin pake air yg udah di ngajiin nanti badan nya keluar bentol bentol segede telor burung puyuh di area badan yg udah di siram air ngaji tadi rasanya panas gatel gitu, tapi wawllahi hualam ya ada yg jail atau apa keluarga kita ga suuzdon ada yg jail atau gimana

    BalasHapus
  31. Baru saja di atas tempat tidur saya jg tiba2 ada belatung. Diluhat pertama kali ol anak saya. Pdhl kmrn sprei baru di ganti. Plavon Rapat pakai papan klo jatuh dr atas tidak mungkin jg tidak ada bau bangkai. Jumlah belatung 8 ( saya bakar ) setelah itu ditemukan lg 1 ekor jd saya bakar.

    BalasHapus
  32. Dan mas rasakan dulu sama persis yg andi rasakan malam tadi
    Sekitar jam 02.00 saya pulang dari ngojek udh sampe rmh mandi makan dan habis makan rebahan tidur tidur jam 02.33 pgi dan tdr cuman sebentar doang dan pas jam 04.00 kebangun krna belatung berada di atas kasur dan saya bangun dan kaget di atas kasur dan di bawah kasur trnyata ada belatung dan bisa di hitung ada 10-15 belatung dan belatung itu seperti belatunh yg di mayat mayat ..... lalu aku ambil aku bakar pakek korek ini pertanda apa ya
    Bisa di infokan ini no wa saya 081311885051

    BalasHapus
  33. Kak diberas ku kenapa ya ada belatung dan belatungnya slalu dua terus tapi pas dicariin belatung yang lainya gada sama sekali , dan keesokan harinya selang beberapa Minggu ada lagi dan anehnya slalu 2 , padahal itu beras bersih bgt dan biasanya walaupun beras udah laam bgt ga dibelatungin gitu dan anehnya 2 gitu

    BalasHapus
  34. Astagfirulahhh..persis seperti yang dialami kluarga saya sudah 4 Hari kjadianya.turun belatung dari atap langit langit pdhalntrtutup rapat...

    BalasHapus
  35. Tepat malam inijam 23 MLM tanggal 25 Oktober 2020 singkat cerita istri saya mau bikin Indomie goreng tanpa sengaja istri saya lihat ke lantai ada yang bergerak seperti ulat belatung, disapulah sama istri saya eh ternyata ulat belatung yang sangat banyak sampai di bawa kasur di bawah kursi dan saya bingung pertanda apa kah ini, mungkin ada yang lebih paham

    BalasHapus
  36. saya sudah ngelamin 3x kejadian kaya gtu .. dan aneh nya jatuh belatung nya tepat di atas kasur .. kejadian pertama sekitar taun 2010 dan itu 3 hari berturut2 sampai ada ratusan ekor belatung, kejadian yg kedua 3 bulan setelah nya dah sama selama 3 hari berturut dan itu sampai ratusan belatung, pdhl di atap tidak ada lubang sedikitpun, sampai saya naik menggunakan kursi untuk memastikan klo tidam ada lubang, disaat saya sedang memperhatikan atap menggunakan kursi belatung tiba2 jatuh ke bawah yg tidak tw dari mana asalnya .. kejadian yang ketiga baru kemarin saya alami tgl 30 november 2020 tapi hanya 4 ekor belatung saja yang jatuh ke kasur .. klo pun ada bangkai pasti bau tp ini tidam ada bau sama sekali .. pernah nanya ke tmn juga yg ngerti kata nya itu salah satu cara jin melahirkan ..

    BalasHapus
  37. Barusan tadi kami alami, ketika istri sedang tiduran di kmr, tiba2 jatuh 1 belatung dari langit2 rmh

    BalasHapus
  38. Saya pernah mengalami banyak belatung di tubuh saya dari kepala hingga kaki, posisinya saya lagi duduk bersama tmn rame rame gtu suasana nya ga ada angi ga ada hujan langsung itu belatung ada di muka saya dan teman saya teriak semuanya, saya bingung apa hal yang terjadi pada saya

    BalasHapus
  39. Kesini karna tadi sore suami ke dapur trus masak di wajan yang pagi tadi aku pake buat goreng baru sekali goreng diminyak yang bersih kata suamiku ada belatung , innalillah aku terkejut dong karna sekitaran aku pikir gaada apa2 yg bikin sebab belatung . Akhirnya sama suamiku di pitesin , aku pedagang mie ayam mudah2an Allah selalu lindungi usahaku rumahku dan dijauhkan dari orang2 jahat serta orang2 syirik aamiin ya Robb

    BalasHapus
  40. Setiap saya masuk ke kamar mandi...di bak mandi ada belatung kadang tiga kadang dua...aneh padahal belatung yg ada di bak udah saya buang dan bak sudah bersih lagi...tapi kenapa setiap masuk kamar mandi pasti ada lagi tuh belatung di bak mandi.... astagfirullah aladzim

    BalasHapus
  41. Baru kena kejadian ini di 2022. Tepat habis saur, anak2ku kebangun jg msh 2 tahun. Biasa ceria, sampai dikasur pun mau diajak tidur lg jg biasa kita main2 dulu. Tp tb2 salah 1 anak kembar sy nangis kenceng bgd dan menjauh dr kasur kaya ketakutan. Sy ga ngeh dia kenapa tp saya rayu2 saya alaskan bedong kesayangannya biar dia mau naik kasur lg. Fyi, lampu kamar masih mati. Ga lama ketiga anak saya tidur lg. Pas anak tidur, saya liat di kasur ngeres dgn lampu remang alias cuma dgn cahaya lampu tidur. Saya raba ngeres itu dan dpet 1 benda kenyel kaya nasi, lalu sy lempar aja ke lantai karna ga saya liat itu apa. Tp sy cium tangan saya stelah itu & baunya aneh, dan g nempel kaya nasi. Trus sy cb nyalakan lampu, sy liat kasur emang beneran ngeres sprti serabut2 kayu jatuh dr plafon. Emang posisi plafon kamar sy suka bocor waktu hujan deres. Jadi sy pikir itu dr kayu2 rapuh. Sy ambil sapu lidi untuk bersihin smbil buka bantal. ASTAGHFIRULLAH, lgsung merinding saya ternyata ada 3 belatung gendut2 putih di bawah bantal. Untung anal sy tidur di bantal dgn arah yg beda. Tp td dia duduk disitu..

    Lgsung sy panggil paksu, biar diambilin belatungnya. Lalu sy liat bekas lemparan sy td tenyata jg belatung. Lngsung lemes, merinding, pala muter2. Untung anak2 lg tidur, lgsung sy cek sekeliling mreka takut ada yg nyempil di mreka. Stelah sy pastikan bersih, sy baru bisa duduk. Smbil mikir, jgn2 anak saya nangis2 td karna ketakutan liat belatung. Tp sy ga ngerti tadinya knpa dia nangis2..

    Habis itu sy cb ikutan mau tidur lg. Posisi sy di tengah2 anak kembar saya. & dipojok lg ada anak pertama sy yg ikut bangun pas sy beberes. Sy ajak tidur lg. Tp dia msh berisik sndiri. Tb2 ada suara "TUK". Sy masih mikir itu suara iseng anak sulung sy. Jd sy brusaha merem. Tp lalu sy ragu, sy bangun lg & nyalain senter hp, MASYAALLAH trnyata ada belatung lg jatuh diantara sy n anak kembar sy 😭. Lgsung sy beranikan ambil pake tisu, lalu sy buang. Kasur auto sy geser dgn sekuat tenaga karna paksu udah tidur di kamar 1 lg..

    Itu pun msh ada belatung jatuh2an dilantainya stelah sy geser kasur. Sy cb pukul pake sapu lidi, mreka hanya mati smntara trus hidup lg & jalannya cepet bgd 😭..

    Karna ada art yg pp, sy minta art sy dtg lebih pagi untuk bntu beberes. Akhirnya sy n anak2 ngungsi di ruang tengah. Biasa main2 di kamar aja, ini harus seharian diluar kamar..

    Nunggu ada tukang jam 5 sore dtengnya. Jd drtd art ku nyapuin kamar karna msh banyak belatung jatuh2an dr plafon. Mgkn udh ada puluhan yg jatuh..

    Geli..ngeri 😭

    BalasHapus